Meski tampil dalam berbagai bentuk, wanita tangguh itu punya persamaan: Berani mengekspresikan diri, dan berbagi cerita untuk menginspirasi wanita lainnya.
Konsep ini ditampilkan Uniqlo Indonesia berkolaborasi dengan Narasi lewat kampanye Di Mata Perempuan dalam gerakan #WomaninProgress.
Uniqlo dan Najwa Shihab, pendiri Narasi, setuju bahwa salah satu cara menampilkan sosok wanita tangguh adalah dalam busana turtleneck.
Di dunia fashion, turtleneck yang pada awalnya di abad ke-19 adalah busana pria pekerja atau untuk olahraga berubah fungsi di awal abad ke-20 menjadi busana wanita yang aktif dan mandiri.
Siluet turtleneck yang klasik menjadi simbol kekuatan, keberanian, dan integritas dalam perjalanannya. Dan fleece turtleneck dari Uniqlo Heattech adalah salah satu busana seasonless yang tepat jadi must-have item wanita tangguh.
Dibuat dari material yang nyaman dan menghangatkan, fleece turtleneck bisa jadi busana versatile di musim hujan ini. Saya suka turtleneck ini seperti memeluk tubuh karena lembut. Teknologi Heattech membuat turtleneck ini tipis dan ringan.
Fleece turtleneck yang merupakan koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 sekaligus menguarkan ekspresi diri Anda; tak ubahnya empat wanita tangguh yang terlibat dalam kampanye Di Mata Perempuan: Najwa Shihab, Mira Lesmana, Adinia Wirasti, dan Cinta Laura.
Kisah empat sosok inspiratif ini bisa Anda simak di Instagram @uniqloindonesia dan YouTube Narasi.TV.
Foto: Uniqlo Indonesia