Dengan Vivo V5s, anggota komunitas bisa semakin akrab karena group selfie. Smartphone ini juga mendukung aktivitas desainer seperti Zaskia dan Shireen Sungkar.
Vivo telah mengumumkan partisipasinya dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2018. Dalam rangka road to JFW 2018, Vivo juga mendukung PESONA Ramadhan Fashion Delight 2017. Dalam talk show 20 Mei 2017, Vivo menyampaikan rencana untuk membangun komunitas Vivo Club Indonesia.
Vivo Smartphone juga berkolaborasi dengan salah satu komunitas inspiratif di Indonesia, Generasi 90-an. "Fitur group selfie yang dimiliki Vivo V5s membuat komunitas kami semakin dekat dan akrab satu sama lain setiap kali ada pertemuan atau kegiatan," ungkap Marchella FP, pendiri Generasi 90-an. Anggota komunitas ini sekitar 800.000-an orang.
Smartphone V5s memiliki fitur Crystal Clear Selfie beresolusi 20MP yang dirancang khusus untuk selfie yang indah, tajam, serta memiliki warna alami dalam setiap foto. Sedangkan untuk group selfie, Vivo V5s memberikan fitur mendekati panorama sehingga Anda bisa selfie bersama banyak orang tanpa terlalu berdekatan.
Marchella menambahkan, komunitas ini sangat gemar berbagi memori masa lalu, terutama terkait tahun 90-an, dan Vivo Smartphone memiliki RAM yang besar sehingga memungkinkan untuk multitasking. Komunitas 90-an bisa browsing, chatting, mengirim email bersamaan.
Selain komunitas, Vivo Smartphone memperkenalkan Vivo Smartphone's Product Ambassador and Selfie Idols, yakni Zaskia dan Shireen Sungkar. Keduanya merupakan kakak-adik yang pernah membentuk grup vokal The Sister dan kini berkolaborasi membangun brand fashion. Zaskia sebetulnya sudah lebih dulu membangun brand, lalu ia mengajak adiknya untuk kolaborasi membangun brand kedua, bernama Zashi by Zaskia & Shireen Sungkar.
"Saya bersyukur kakak saya mengajak kolaborasi. Karena selera fashion dia kebanyakan monokrom. Setelah berkolaborasi dengan saya, warna-warna koleksi Zashi jadi lebih girly. Koleksi ini kami luncurkan warna rose, gold, silver," ungkap Shireen.
Shireen menambahkan, kehadiran smartphone Vivo V5s juga sangat membantu. "Zaskia itu sibuk banget. Susah banget untuk mengatur jadwal ketemuan. Jadi kami lebih banyak komunikasi lewat aplikasi chatting. Misalnya saya beli bahan, saya kirim fotonya ke Zaskia, tanya pendapatnya. Foto Vivo sangat tajam dan jelas sehingga sesuai dengan wujud kain aslinya. Ini sangat memudahkan kami selama mempersiapkan fashion show di PESONA Ramadhan Fashion Delight."
Eric Yeap, Product Director PT. Vivo Mobile Indonesia menyatakan, terpilihnya Zaskia dan Shireen Sungkar karena keduanya merupakan perwakilan generasi muda Indonesia yang kreatif dan inovatif. "Mereka terus menciptakan tren busana melalui brand yang mereka miliki, sejalan dengan Vivo yang juga selalu berinovasi," kata Eric.
Vivo V5s memang memiliki kamera belakang V5s yang powerful dengan resolusi 13MP. Teknologi Ultra HD pada kamera belakang digunakan untuk memberikan hasil foto yang jauh lebih jernih dan lebih terang.
Vivo telah mengumumkan partisipasinya dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2018. Dalam rangka road to JFW 2018, Vivo juga mendukung PESONA Ramadhan Fashion Delight 2017. Dalam talk show 20 Mei 2017, Vivo menyampaikan rencana untuk membangun komunitas Vivo Club Indonesia.
Vivo Smartphone juga berkolaborasi dengan salah satu komunitas inspiratif di Indonesia, Generasi 90-an. "Fitur group selfie yang dimiliki Vivo V5s membuat komunitas kami semakin dekat dan akrab satu sama lain setiap kali ada pertemuan atau kegiatan," ungkap Marchella FP, pendiri Generasi 90-an. Anggota komunitas ini sekitar 800.000-an orang.
Smartphone V5s memiliki fitur Crystal Clear Selfie beresolusi 20MP yang dirancang khusus untuk selfie yang indah, tajam, serta memiliki warna alami dalam setiap foto. Sedangkan untuk group selfie, Vivo V5s memberikan fitur mendekati panorama sehingga Anda bisa selfie bersama banyak orang tanpa terlalu berdekatan.
Marchella menambahkan, komunitas ini sangat gemar berbagi memori masa lalu, terutama terkait tahun 90-an, dan Vivo Smartphone memiliki RAM yang besar sehingga memungkinkan untuk multitasking. Komunitas 90-an bisa browsing, chatting, mengirim email bersamaan.
Selain komunitas, Vivo Smartphone memperkenalkan Vivo Smartphone's Product Ambassador and Selfie Idols, yakni Zaskia dan Shireen Sungkar. Keduanya merupakan kakak-adik yang pernah membentuk grup vokal The Sister dan kini berkolaborasi membangun brand fashion. Zaskia sebetulnya sudah lebih dulu membangun brand, lalu ia mengajak adiknya untuk kolaborasi membangun brand kedua, bernama Zashi by Zaskia & Shireen Sungkar.
"Saya bersyukur kakak saya mengajak kolaborasi. Karena selera fashion dia kebanyakan monokrom. Setelah berkolaborasi dengan saya, warna-warna koleksi Zashi jadi lebih girly. Koleksi ini kami luncurkan warna rose, gold, silver," ungkap Shireen.
Shireen menambahkan, kehadiran smartphone Vivo V5s juga sangat membantu. "Zaskia itu sibuk banget. Susah banget untuk mengatur jadwal ketemuan. Jadi kami lebih banyak komunikasi lewat aplikasi chatting. Misalnya saya beli bahan, saya kirim fotonya ke Zaskia, tanya pendapatnya. Foto Vivo sangat tajam dan jelas sehingga sesuai dengan wujud kain aslinya. Ini sangat memudahkan kami selama mempersiapkan fashion show di PESONA Ramadhan Fashion Delight."
Eric Yeap, Product Director PT. Vivo Mobile Indonesia menyatakan, terpilihnya Zaskia dan Shireen Sungkar karena keduanya merupakan perwakilan generasi muda Indonesia yang kreatif dan inovatif. "Mereka terus menciptakan tren busana melalui brand yang mereka miliki, sejalan dengan Vivo yang juga selalu berinovasi," kata Eric.
Vivo V5s memang memiliki kamera belakang V5s yang powerful dengan resolusi 13MP. Teknologi Ultra HD pada kamera belakang digunakan untuk memberikan hasil foto yang jauh lebih jernih dan lebih terang.
Foto: Tenni Purwanti, Dhany Indrianto