Sedikit bocoran untuk fashion Show UBS di PESONA Ramadhan Fashion Delight, Sabtu 28 Mei 2016. UBS Gold menunjukkan koleksi terbaru yang terinspirasi modest wear para hijabers yang sylish.
Dalam PESONA Ramadhan Fashion Delight 2016, UBS Gold ingin lebih mendekatkan diri dengan komunitas hijab. Jika dulu pemakai hijab dianggap tak mengikuti mode, kini pandangan itu pupus. “Menyambut Ramadan ini kami ingin sekali lebih mengeksplorasi dan menghargai kaum hijabers yang sekarang ini sangat fashionable. Kalau dulu, kan, ada pandangan sebelah mata, kalau kamu berhijab kurang mengikuti fashion. Tapi itu salah besar. Di Asia bisa dikatakan bahwa hijabers di Indonesi- lah yang paling modis,” tutur Erwin Suganda, Creative Director dari UBS Gold pada konferensi pers PESONA Ramadhan Fashion Delight 2016 yang diadakan Kamis, 27 Mei 2016.
Senada dengan PESONA Ramadhan Fashion Delight yang mengangkat modest wear, UBS Gold menciptakan terobosan baru dalam desainnya. UBS Gold menciptakan perhiasan yang juga bisa digunakan oleh penggemar modest wear. Desain terbaru yang hadir dalam PESONA Ramadhan Fashion Delight 2016 adalah perhiasan berbentuk kalung panjang bermodel kekinian, hiasan di kepala, dan bros.
Sebagai produsen emas yang telah berusia 35 tahun, UBS Gold selalu memerhatikan kebiasaan para wanita. Menurut Erwin, pengguna hijab paling gemar mendandani tangan dan jemarinya dengan perhiasan. Untuk itu, dalam PESONA Ramadhan Fashion Delight 2016, UBS Gold menghadirkan gelang dan cincin yang cocok dipakai sehari-hari, dan elegan dipakai saat pesta.
Koleksi perhiasan UBS Gold memiliki desain yang mewah, salah satunya perhiasan bertakhtakan swarovski yang memiliki tampilan seperti berlian. Sejak 2009 UBS memperoleh kepercayaan dari perusahaan batu permata terbesar di dunia Swarovski Gems. Mereka bekerja sama secara resmi mengeluarkan koleksi perhiasan emas putih 18K dengan Swarovski Simulated Diamonds. Tampilan swarovski begitu mirip berlian sehingga Anda bisa tampil memukau tanpa harus menguras kantong terlalu dalam.
Ada juga koleksi Arzetti, kalung panjang yang beraksen seperti tambang yang dibuat dengan teknologi dari Italia. “Orang akan melihatnya bukan seperti emas, padahal ini emas. UBS Gold menghadirkan desain yang tidak ketinggalan zaman. Perhiasan emas juga bisa mengikuti tren fashion,” kata Erwin.
Turut hadir dalam konferensi pers tersebut, Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016, sebagai Brand Ambassador UBS Gold. UBS Gold juga akan menjadi sponsor perhiasan yang dikenakan Natasha untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss World pada September mendatang. UBS telah menjadi sponsor resmi mahkota emas Miss Indonesia sejak 2009.
Penasaran dengan koleksi elegan dari UBS Gold? Datang saja ke booth UBS Gold di Atrium, Senayan City selama berlangsungnya PESONA Ramadhan Fashion Delight 2016 di tanggal 26-29 Mei 2016. UBS Gold juga berkolaborasi dengan desainer Norma Hauri dalam fashion show pada Sabtu, 28 Mei 2016 mendatang.
[Jadwal lengkap PESONA Ramadhan Fashion Delight 2016 bisa dilihat di sini]
Foto: Aprilia Ramadhani