Selain dikenal sebagai aktris, Titi Kamal adalah pebisnis andal dalam bidang katering yang dirintisnya. Ia juga ibu dari seorang putra.
Istri Christian Sugiono ini memulai bisnis Titisari Catering bersama sang kakak sejak 2010. Dari katering itu, berkembang satu jenis makanan lagi yakni Ayam Jerit. Setiap hari Titi harus membagi waktunya untuk bisnis, kariernya di dunia hiburan, dan untuk keluarga (suami dan anaknya, Arjuna Zayan Sugiono).
Hal ini yang membuat CIMB Niaga tertarik memilih Titi untuk menjadi brand ambassador. ""Titi dan Christian adalah profil young family yang bisa menjadi inspirasi. Mereka berdua sukses dan bisa menyeimbangkan karier, bisnis, dan keluarga," ujar Tigor M, Presiden Direktur CIMB Niaga saat media launching Forward di Jakarta, 5 April 2017.
Forward adalah produk terbaru CIMB Niaga, transformasi dari brand promise CIMB Niaga. Forward memiliki empat segmen yang disesuaikan dengan kebutuhan perbankan nasabah.
Yang pertama adalah Youth Segmen, generasi muda yang pertama kali mengenal produk-produk perbankan. Generasi ini diwakili oleh Maudy Ayunda sebagai bintang iklan. Yang kedua adalah Young Family. Generasi ini merupakan profil keluarga muda yang baru membangun rumah tangga, memiliki anak-anak kecil dan juga sering kali berbisnis. Generasi ini diwakili oleh Titi Kamal sebagai brand ambassador.
Segmen ketiga adalah Priority Banking. Segmen ini untuk nasabah yang telah memiliki kebebasan finansial. Segmean keempat adalah business banking, yakni untuk para entrepreneur.
"Selama ini saya telah menggunakan CIMB Niaga. Saya senang sekali dengan produk-produknya. Karena saya suka traveling, CIMB Niaga sering memberikan promo-promo yang menarik. Saya juga suka pakai aplikasi go mobile CIMB Niaga yang sangat berguna untuk aktivitas yang padat. Anak saya, Juna, juga saya ikutkan CIMB Junior untuk tabungan pendidikannya," ungkap Titi yang hadir mengenakan blazer merah, warna logo CIMB Niaga.
Foto: CIMB Niaga