Pentingnya mengelola keuangan sudah diketahui oleh semua orang. Berbagai edukasi dan informasi tentang tips dan trik mengelola uang juga dengan mudah kita temukan melalui berbagai seminar, talk show, hingga postingan media sosial dari berbagai kanal.
Pengelolaan keuangan ini menjadi hal yang diminati oleh Generasi Milenial. Banyaknya informasi yang beredar membuat kesadaran para milenial meningkat. Apalagi, generasi ini sedang memasuki umur produktif dengan segudang keinginan dan impian.
Untuk mendukung anak muda mencapai mimpinya, PermataBank mengadakan kampanye #CantStopME by PermataME. Kampanye ini bertujuan memberi kemudahan akses di masa serba digital ini, serta membantu para nasabahnya agar bisa mewujudkan mimpinya.
Menurut survei TransUnion Wave 10 Pulse – July 2020, 54% anak muda yang mulai membangun finansialnya terpaksa kembali ke awal diterpa oleh keadaan yang kurang menentu saat ini, dan 22% di antaranya merasa vulnerable secara finansial.
Dalam peluncuran #CantStopME by PermataME, Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank, mengatakan, “PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui solusi keuangan holistik mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen.
“Selain itu, melalui kampanye #CantStopME, kami ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial mereka bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME.”
Kampanye ini didukung oleh Dion Wiyoko, Morgan Oey dan Angel Peters, yang hadir dalam virtual media conference.
Bentuk nyata dari kampanye #CantStopME by PermataME ini adalah adanya lima solusi finansial. Kelima solusi finanssial tersebut adalah PermataME Savings, PermataME Credit, PermataME Wealth Management, PermataME KTA, dan PermataME KPR yang dibuat khusus dengan berbagai fitur yang inovatif serta program-program menarik di dalamnya.
Dengan memanfaatkan solusi finansial ini, nasabah PermataBank khususnya dari kalangan generasi muda diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka sehari-hari.
Foto: #CantStopMe by PermataME