
Tak hanya mendapat kesempatan untuk berbuka puasa bersama Wardah dan para brand ambassador (Inneke Koesherawati, Ria Miranda, Zaskia Sungkar, Dian Pelangi, Tatjana Saphira, Natasha Rizki, Tulus; Dewi Sandra berhalangan), para undangan tapi juga diperkenalkan pada kampanye kolaborasi Wardah #PatunganTHR
Tanggal 23 Juni 2016 , suasana ballroom Segara di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta, terasa syahdu. Bukan berasal dari alunan lagu yang mendayu; nuansa putih dan emas yang menyelimuti ruangan tersebut sungguh terasa menyejukkan. Ditambah lagi para undangan yang hadir mengenakan busana dengan paduan warna senada, putih dan emas.
Pada sore hari itu, Salman Subakat, Marketing Manager Wardah Cosmetics, menceritakan inspirasi positifnya untuk membantu sesama. Salah satunya yang sedang berjalan adalah #PatunganTHR. Aksi ini merupakan kolaborasi Wardah Cosmetics dengan www.kitabisa.com dan www.indorelawan.org. “Kolaborasi ini kami lakukan lewat semangat berbagi pada sesama. Kami ingin mengajak dan mendukung lebih banyak orang untuk berbagi dan merasakan indahnya berbagi,” ungkap Salman.
Cita-cita itu pun ditanggapi positif oleh Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com. Ia ingin membuktikan bahwa kebaikan adalah tindakan positif yang menular. Ia pun menceritakan salah satu penggalangan dana yang telah sukses dilakukan, yaitu oleh alumni FISIP UI untuk Mas Yono, marbot musala yang sudah mengabdi 15 tahun.
Apakah Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana ini? Silakan kunjungi https://kitabisa.com/ . Selain penggalangan dana, di situs itu tersedia menu donasi dan zakat. Untuk #PatunganTHR, tenggat waktunya adalah 3 Juli 2016. Segera klik link tersebut dan mulailah melakukan kebaikan untuk sesama.
[Baca juga 4 sumber pertengkaran soal uang di sini]
Foto: Wardah