KFC berkolaborasi dengan Argyle & Oxford, Evil Fact, Sandalboyz, dan Never Too Lavish, menghadirkan koleksi yang berfokus pada kedekatan KFC dengan generasi muda, di Jakarta Fashion Week 2020.
Argyle & Oxford mempersembahkan koleksi ready-to-wear yang terdiri dari hoodie, T-shirt, kemeja, dan kaus kaki dengan mengusung tema “Fried Pride.” Inspirasi untuk tema ini adalah kisah dan resep rahasia Colonel Sanders.
Kolaborasi Evil dan KFC menghadirkan koleksi busana siap pakai dan aksesori. Evil menggabungkan karakter Evil dengan Colonel Sanders yang ikonis. Koleksi yang memperhatikan cutting, detail, dan logotype Evil yang mengadaptasi tagline “Finger lickin’ good” KFC ini terdiri atas T-shirt, kemeja, jaket, topi, dan tote bag.
Lain lagi dengan Sandalboyz yang menawarkan koleksi sandal interpretasi mereka akan bucket KFC sebagai simbol kebersamaan dalam keluarga dan komunitas. Tidak lupa Sandalboyz menggunakan palet warna putih dan merah, warna khasKFC.
Sementara itu, Never Too Lavish yang terkenal dengan custom sneakers menawarkan desain hand-painted yang menonjolkan ikon Colonel Sanders dan slogan “Jagonya Ayam.” Desain eksklusif ini menggunakan warna merah ala KFC di atas sepatu putih.
Koleksi yang dipamerkan di Jakarta Fashion Week 2020 ini ditawarkan secara terbatas di Fashionlink Showroom & Market, The Hall Lantai 8 Senayan City pada 22-26 Oktober 2019. Seluruh hasil penjualan streetwear akan didonasikan kepada Divers Clean Action untuk mendukung kegiatan edukasi kepada masyarakat mengenai pelestarian lingkungan.
Foto: Image.net/Jakarta Fashion Week 2020