Garuda Indonesia akan menggelar kembali Garuda Travel Fair (GATF) Fase kedua. Kunjungi event ini pada tanggal 7-9 Oktober 2016.
“Kelihatannya sekarang ini bepergian bukan lagi barang mewah. Begitu ada tanggal merah, orang-orang langsung beli tiket,” komentar Anggoro Eko Cahyo, Direktur Konsumer Banking Bank Negara Indonesia yang hadir di acara konferensi pers GATF di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta. Garuda Travel Fair fase kedua siap digelar pada awal Oktober mendatang dengan berbagai penawaran menarik.
Di GATF fase pertama yang digelar awal tahun lalu, acara ini sukses mencatat transaksi penjualan mencapai lebih dari Rp179 miliar dari sekitar 69 ribu pengunjung. Peraih Five-Star Airline Singapore Air Show 2016 ini kembali menawarkan harga-harga terbaik untuk berbagai destinasi wisata Anda.
Bertema Digital Experience, kali ini Garuda Indonesia bekerja sama dengan Samsung Mobile untuk memberikan pengalaman digital kepada para pengunjung. GATF memberikan kemudahan merancang perjalanan dengan kemudahan teknologi. kepada calon penumpang lewat mobile app dan website Garuda Indonesia.
Event ini akan dilangsungkan serentak di 18 kota. Menurut Agus Toni Soetirto, Direktur Niaga PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk., GATF fase kedua ini menargetkan total transaksi penjualan sebesar Rp386 miliar selama tiga hari acara. “Khusus untuk Jakarta, targetnya sekitar Rp230 miliar dengan target 80 ribu pengunjung,” tambahnya.
GATF merupakan one-stop-shopping yang juga menawarkan pilihan hotel, paket wisata, hingga barang-barang pelengkap liburan lainnya. GATF menggandeng anak perusahaan Citilink Indonesia dan beberapa mitra usaha lainnya seperti agen perjalanan, hotel dan resor, theme park,, dan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia. Lewat travel fair ini, Anda bisa mendapatkan harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan pilihan paket yang menarik. Yuk, segera siapkan liburan berikutnya!
[Baca juga tip mencari pemandu travel yang terpercaya]
Foto: Mardyana Ulva