Di tangan Direktur Kreatif Kate Spade yang baru, Nicola Glass, label Kate Spade New York seakan melakukan make over, dan tampil sesuai DNA-nya: Ceria, optimistis, dan menonjolkan feminitas wanita.
Ketiga hal itu terlihat jelas pada koleksi Musim Gugur 2019 Kate Spade New York, yang kampanyenya berkolaborasi dengan fotografer Tim Walker, dan tiga aktris muda populer, yaitu KiKi Layne, Julia Garner, dan Sadie Sink.
Kampanye ini sangat mengedepankan keceriaan ala Kate Spade; Nicola mengaku terinspirasi oleh lemari pakaian wanita. Ia membayangkan bagaimana lemari pakaian itu bisa menciptakan total look sang wanita, yang tak hanya ceria dan feminin, tapi juga effortless.
Ketiga aktris yang menjadi model kampanye ini ikut menggambarkan koleksi imajinatif yang Nicola inginkan. Muda, ceria, dan menginjeksikan energi Kate Spade New York.
Palet warna vibrant dipilih Nicola, dipadukan warna netral dan basic khas musim gugur. Untuk siluetnya, ia memilih berbagai gaya; dari siluet tegas hingga siluet maxi dress yang lebih lembut.
Nicola juga bermain-main dengan motif ikonis label ini, spade atau sekop, yang terus ia gunakan sebagai motif maupun elemen desain. Musim gugur yang sangat ceria dari Kate Spade!
Foto: Kanmo Retail Group