Dalam 30 menit, enam peserta diberi masing-masing Rp750 ribu untuk berbelanja sepuasnya. Bagaimana hasilnya?
Anda tahu reality show "Amazing Race"? Jika dalam "Amazing Race" para peserta harus adu cepat sampai di sebuah negara, dalam kontes Shopping Race, peserta diajak adu cepat berbelanja dengan memanfaatkan uang seefektif mungkin.
Acara ini diadakan oleh Wardah pada Kamis, 26 Mei 2016 lalu di FashionLink Ramadhan Market, Senayan City, Jakarta. Keenam peserta Shopping Race berlomba membeli barang sebanyak-banyaknya di booth FashionLink Ramadhan Market yang berada di The Hall, lantai 8, Senayan City. Tentunya, selain jumlah yang banyak, pakaian dan aksesori yang dibeli harus serasi saat dikenakan. FashionLink Ramadhan Market juga turut didikung oleh Batik Air.
Sebelumnya, Wardah telah memilih enam peserta untuk mengikuti Shopping Race. Empat di antaranya dipilih dari foto terbaik bersama produk Wardah di Instagram. Mereka yang terpilih adalah Nabila, Ega, Intan dan Mufli. Kemudian, dua peserta lain adalah mereka yang telah berbelanja sebesar Rp150 ribu di booth Wardah yang terletak di FashionLink Ramadhan Market. Dua peserta yang beruntung ini adalah Desi dan Tia.
[Baca juga inspirasi sentuhan batik untuk Lebaran]