Brand ini berfokus pada tiga keunggulan, yaitu desain yang high end, material berkualitas tinggi, dan desain artistik. Di tahun 2014 Bolon dianugerahi peringkat ke-9 dari Top 100 Unlisted Potential Enterprise of Forbes China. Pada tahun 2015, Bolon mengukuhkan mereknya sebagai brand kacamata yang memiliki esensi keanggunan, romantis dan artistik.
Di tahun 2016 Bolon memilih Anne Hathaway sebagai brand ambassador untuk Tiongkok, Asia Tenggara dan beberapa wilayah lainnya. Anne Hathaway muncul dalam iklan TV, internet, media cetak dan di store. Pemotretan dan pengambilan gambar dilakukan di Los Angeles, dengan menampilkan tagline “My Style, My Bolon.” Hal ini menegaskan keseriusan Essilor Group untuk memperkuat daya saing dan mempercepat pertumbuhan di pasar strategis.
Eric Thoreux Presiden dari divisi Sun, Readers dan Photochromics di Essilor International menegaskan bahwa, “Anne Hathaway melambangkan gaya dan ia adalah simbol yang sempurna, anggun dan artistik baik di Asia maupun seluruh dunia.” Koleksi dari Bolon ini dapat Anda dapatkan di Metro Department Store, Pacific Place.
Foto: Bolon